Anang Hermansyah Senyum Sumringah Melihat KD Tampil di Result and Reunion Indonesian Idol

Senin, 26 April 2021 - 23:16 WIB
loading...
Anang Hermansyah Senyum Sumringah Melihat KD Tampil di Result and Reunion Indonesian Idol
Krisdayanti. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah terlihat tersenyum sumringah melihat penampilan Krisdayanti di atas panggung Result and Reunion Indonesian Idol Special Season , Senin (26/4). Penyanyi yang akrab disapa KD itu menjadi salah satu bintang tamu spesial.

Penampilan pertama KD adalah berduet dengan grand finalis Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto . Di malam spesial ini, keduanya kompak mengenakan busana hitam dan membawakan lagu medley Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia.

Tak hanya duet yang syahdu, hal yang tidak kalah mencuri perhatian adalah reaksi Anang Hermansyah, mantan suami KD yang merupakan juri Indonesian Idol Special Season. Beberapa kali, reaksi Anang disorot kamera.

Suami Ashanty itu tampak memperhatikan penampilan KD dan tersenyum ketika digoda oleh juri-juri lainnya. Usai penampilan duet tersebut berakhir, Anang pun tak lepas menjadi bulan-bulanan juri lainnya, salah satunya Ari Lasso yang terus menggodanya.



“Sudah lah, mas Anang sudah bahagai dengan kehidupannya, Mimi (KD) juga sudah bahagia dengan kehidupannya,” kata Maia Estianty .

Para juri lalu memuji penampilan KD sebagai seorang diva yang tidak pernah gagal. Bahkan, Rossa menyebut bahwa KD adalah salah satu penyanyi terbaik di Indonesia.

“Dia (KD) salah satu penyanyi yang terbaik di Indonesia,” puji Rossa.

“(Mas Anang) setuju nggak?,” goda Ari Lasso lagi.



“Ya setuju dan mudah-mudahan ilmu yang KD punya itu bisa diberikan kepada adik-adiknya karena perjalanan karier dia adalah perjalanan yang tidak mudah untuk dilalui dengan segala permasalahan. Nggak gampang menjadi seorang bintang, enggak gampang menjadi seorang diva,” ujar Anang.

Anang juga mengungkapkan harapannya kepada mantan istrinya itu. “Makanya berharap dia membikin buku untuk share bagaimana perjalanan dia meniti karier sampai sekarang, itu yang dibutuhkan, untuk menjelaskan perjuangan dia dengan detil,” tutup Anang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)